Sabtu, 08 September 2012

Me and Bib

Kalau ditanya kapan kami kenal, jawabannya sudah lamaaaa sebelum kami memutuskan untuk pacaran :D

Saya dan bib adalah teman sekampus, di salah satu universitas negeri di Bogor, tetapi *ehem beda angkatan ceritanya :D saya seangkatan lebih tua dari si bib, yess saya kakak kelasnya (‾⌣‾)♉  tetapi bukan penyuka brondong loh saya :p soalnya kita lahir di tahun yang sama, cuma bedanya adalah si bib sempet kuliah setahun dulu di D3 UI, dan barulah tahun berikutnya dia masuk ke kampus kami.

Waktu pertama kali kenal di kampus, prosesnya saya lupa *maaf saya pikun :p* menurut versi si bib kami berdua kenalnya di bazar kampus, waktu itu saya anggota hima *himpunan mahasiwa* jurusan kami, dan dia anggota bem *badan eksekutif mahasiswa* fakultas kami, saat itu dia adalah panitia bazar, dan divisi saya di hima mau menyewa stand di bazar tersebut.

Katanya sih, si bib udah ngeliatin saya dari bazar itu *diapun inget saya pake baju kaos item* 

Saya sih jujur inget dia, apalagi dia pernah becanda godain saya dengan sok akrab ngalungin tangannya di pundak saya di depan angkatan teman-temannya *waktu itu mah saya cuek :p *sabado teing sundanya *eh tapi saya inget :)

Habis itu, nothing spesial antara kami berdua

Paling pernah dia chat di socialmedia fb nanyain telfon saya, tapi saya gak bales chat :p *eh dia inget lo kejadian ini

Dan pada akhirnya, kita berdua bertemu kembali di tes psikotes penerimaan karyawan di bca finance *kejadiannya setahun lebih setelah saya lulus, dia ngeh ada saya soalnya si bib absen di bawah saya *kebetulan sekali :D

Dari sana, berawallah pendekatan kami, dari chat, minta nomor, sms, telfon, berlanjut ketemuan-ketemuan selanjutnya *standard sekali lah* 3 bulan kemudian kita jadian :)

Kenapa saya sharing ini?

Karena kita memutuskan untuk menikah di akhir tahun ini, insyaAllah :)

And I wanna share my wedding preparation in this blog

Here we go ^o^

0 komentar:

Posting Komentar