Sabtu, 08 September 2012

Wedding preparation Me and bib

Ketika kita memutuskan pacaran, memang si bib sudah mengarahkan hubungan ini ke pernikahan, sering sekali mencetuskan kata-kata kayak "kita nikah tahun depan yuk" "kalau keterima di bumn, kita nikah ya" "aku udah bilang ibuku mau nikah tahun depan sama kamu, kamu gimana" tadinya masih santai saja saya, toh kata pak mario "omongan lelaki diiyakan saja, tidak usah hardfeeling karena akan cepat sekali berubah" *super sekali.

Dan baru tahun 2012 ini, niat menikah itu diseriuskan.

Tadinya bib mau wedding preparation ini diadakan setelah lamaran, yang artinya 3 bulan setelah lamaran, oh well sepertinya sewa gedung dan cari catering gak segampang itu *kalau mau bener-bener sreg dan gak dapat sisa yang masih kosong yah :D, saya gak memungkiri ada yang berhasil menyiapkan pernikahannya selama 3 bulan saja atau lebih sedikit waktunya dari itu *my sista did it!! tentunya dengan stress tingkat dewa XD

So, lamaran kami di bulan ini, September, tetapi kita berdua memutuskan untuk menyiapkannya dari maret, mulai survey catering deh - TF - TF *paling lama yes iniii - galau catering :D

Di awal-awal persiapan, sahabat saya dari kuliah mengajak bergabung pada sebuah grup BB (blackberry ya :p) we called it Wk-ers, yah betul ini adalah grup sekumpulan 30 orang cewek-cewek calon pengantin cantik dari forum weddingku yang nikah setelah lebaran, walaupun ada anggota yang nikah sebelum lebaran juga.

And im so blessed bergabung dengan mereka, senasib sepenanggungan, dan mereka sama sekali tidak pelit info, semua kita share, dari persiapan masing-masing, curcol-galau bareng-bareng, sampe share penemuan vendor-vendor bagus dan murah, kalau ada yang survey vendor juga dishare. Aaaah i love them pokoknya deh *ciumin satu-satu

berkat mereka pun, saya kecemplung memilih vendor-vendor yang saya rasa cocok dengan saya XD hehehehe

Di Wed Preparation ini juga diuji banget emosi, sebelumnya saya jarang berantem dengan si bib, jangan tanya saat wed preparation ini, saya pribadi lebih emosian dan si bib sering jadi korban pelampiasan :((

untung si bib masih sabar menghadapi saya :*

well, cuma bisa berusaha sebaik-baiknya di wed preparation ini, dan tidak lupa selalu berdoa keapada Allah semoga dilancarkan dan dimudahkan, bisa memilih vendor yang baik dan tentunya sangat mengharapkan ridhaNya akan tejadinya dan terwujudnya pernikahan ini.

Aamiin, i know You know the best for me ya Rabb

0 komentar:

Posting Komentar