Sabtu, 08 September 2012

chikal catering (chikalala) - me and Bib Wed preparation




Dan pastinya tidak kalah penting adalah pemilihan vendor catering :D (budget paling gede dalam nikahan juga di post ini jadi mesti pinter-pinter milih).

untuk nentuin vendor catering saya dan bib agak lama memilihnya, tadinya catering final ini gak mau saya pakai, karena mendengar kabar kalau hanya satu pemilik yang menangani semua acara dalam sehari (intinya gak ada tim marketingnya yang membantu)

kemudian saya mensurvey catering lain, mulai TF-TF dan ada satu yang kepengen banget make itu catering, tetapi harganya belum fix sepakat, jadi masih saya pending

di waktu pending itu, teman-teman Wkers heboh ngomongin ini vendor catering, kita ngomongnya chikalala (chikal catering). Dari mereka juga, saya tau kabar-kabar itu gak benar, walaupun cuma sendiri, tetapi ibu sri (si pemilik) profesional banget kerjanya, alasan gak pakai marketing pun terjawab, karena si pemilik pernah dikhianatin anak buahnya :( jadi lebih baik kerja sendiri.

ada moment dimana ada thread di weddingku yang mau over depe catering chikalala, karena dia pindah tanggal dan pada tanggal tersebut si chikalala sedang cuti lebaran, jadinya ditolak.

Jadilah saya dan bib mendatangi kediaman bu sri pemilik chikalala di cipayung jakarta timur, walaupun jauh dibela-belain :D sampai sana rumahnya gedee banget, karena mereka dekornya punya sendiri jadi mesti punya gudang yang sangat luas untuk menyimpan (salah satu alasan kenapa chikalala harganya mursidah sekali).

Waktu itu kita ngomongin yang over depe, dan ternyata tidak bisa karena venuenya berbeda. Walapun gak jadi dapet over depe, sejak itu saya tertarik dengan catering ini, dan mulai TF TF kembali.

Dan Ibu Sri ini baiiiiiiik banget. untuk sekelas harga catering segitu, dekornya wah banget *bukan iklan, dan bonusnya banyak juga.

Untuk dekor kalau nambah properti suka dibonusin sama pemiliknya :D

ini contoh dekor chikal waktu saya TF di depsos


kanopi selamat datang
standing flower plus lampion

dekor buffet

dekor buffet dan gubug

pelaminan

pergola bunga
dan menariknya dari chikalala menu gubugnya dipukul rata 10 ribuan per porsi (ada juga yang lebih kayak bebek).

menu yang saya suka dari gubugan (yang pernah nyobain) : bebek peking (maknyos), zupa soup, dimsum, sate ayam (satenya gede-gede dagingnya), siomay
kata tema-teman WKers, soto betawinya juga enak

dan saya pun jatuh hati dengan chikalala, dengan Bismillah sudah Depe :D

CV. Chikal Primarasa
Ibu Sri
Jl. Raya Mabes Hankam Kramat Aris No. 43
RT 04 RW 03 SETU Cipayung jakarta Timur
Telfon : 021-84596430, 0815 8611 6411, 0813 8606 1188
www.chikal.co.nr



0 komentar:

Posting Komentar