Kamis, 22 September 2011

My Dream Home

If I buy my own house and home, this is criteria my dream house:


  • Saya ingin rumah itu punya halaman yang luas, setidaknya cukup luas untuk saya, dengan lapangan rumput dan cukup pohon yang mengelilinginya
  • not a type big house, saya lebih suka yang mungil
  • Saya ingin mendekornya sendiri *tak sabar* tentunya dengan dekor yang tepat, dan warna-warni yang tepat *tambah gak sabar* maunya fullcolor dan eyecatching
  • Saya ingin rumah itu sangat nyaman untuk ditempati, baik saya ataupun orang lain yang datang, menimbulkan perasaan cukup di rumah saja, not to go in everywhere
  • i love combination minimalis, resort style and clean in my house, tipe yang terbuka, menyatu dengan alam, dekornya gak ribet, ada bunga dan tanaman di mana-mana, nuansa kayu 
  • suka dengan lantai dari kayu, not in everywhere, in my room tentunya, love it
  • Hope can buy one, in next year 2012, Kabulkan ya Allah

pengen banget depannya laut :D tp kata calon suami entar kena tsunami T.T



suka banget sama lantai kayu, makin gelap makin suka




living room pengennya, simpel, cozy, banyak bantal, nyaman dan hangat






and this resort style, hummy :D terbuka, terang



dan dapur adalah pusat rumah, gak terbatas nyambung aja dengan ruangan yang lain

Best Kitchen, Kecil tapi multiguna




kamar tidur, simpel tapi nyaman






i love this stairs


kamar mandi suka minimalis dengan perpaduan batu dan kayu, i love kamar mandi di rumah saudara gw, sayang gak difoto, atau yang clean seperti ini


hehehehehe semua gambar just menginspirasi saya

yang lebih penting adalah :
Rumah yang nyaman bukan yang mewah tapi yang diisi dengan anggota keluarga yang sholeh, ahli ibadah & madrasah ilmu bagi pertumbuhan anak-anak kita
Dari rumahlah segala niat baik dimulai, dari bangun sampai tidur. Undang keberkahan rumah dengan ibadah & ayat-ayat Allah 

0 komentar:

Posting Komentar